Home Pemerintah Kotawaringin Barat Hari Pertama Kerja Pascalibur Lebaran, Ini Harapan Pj Bupati di Lingkungan Pemkab Kobar

Hari Pertama Kerja Pascalibur Lebaran, Ini Harapan Pj Bupati di Lingkungan Pemkab Kobar

  Redaksi   | Selasa , 16 April 2024
cf944cf73134260c94b044235dd035f9.jpg
Pejabat Bupati Kobar Budi Santosa saat memimpin Apel Gabungan pacalibur lebaran, Selasa (16/4).

KLIK. PANGKALAN BUN – Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat memulai kerja di hari pertama pascalibur lebaran Idulfitri 1445 Hijriah atau tahun 2024, Selasa (16/4). Aktivitas dimulai dengan apel gabungan yang dipimpin oleh Penjabat Bupati Kobar Budi Santosa, Selasa pagi (16/4). 

"Apel gabungan ini menjadi momen penting dalam memulai kembali aktivitas pemerintahan setelah periode libur Lebaran," ungkap Budi Santosa. 

Seluruh pegawai di lingkungan Kotawaringin Barat berkumpul untuk menerima arahan dalam menjalankan tugas-tugasnya untuk melayani masyarakat.

Budi Santosa juga mengucapkan selamat hari raya Idulfitri kepada seluruh umat Muslim. Budi Santosa juga mengingatkan pentingnya untuk terus meningkatkan dedikasi dalam menjalankan tugas-tugas sebagai abdi negara. 

Ia juga menegaskan pentingnya sinergi dan kerja sama antara semua komponen pegawai dalam mencapai tujuan bersama.

"Kami berharap bahwa setelah libur Lebaran ini, semangat dan motivasi kita dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat akan semakin meningkat kinetja. Serta bekerja keras dan bersinergi untuk mencapai kemajuan dan kesejahteraan bagi Kabupaten Kotawaringin Barat," kata Budi Santosa.

Apel gabungan ini juga menjadi ajang untuk silaturahmi sekaligus mempererat solidaritas dan kebersamaan antara seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Kobar. Budi Santosa terus mengharapkan kinerja pemerintahan akan semakin baik dan dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan daerah. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami