Home DPRD Seruyan Legislatif Apresiasi Raihan WTP Tiga Kali Berturut-Turut Seruyan

Legislatif Apresiasi Raihan WTP Tiga Kali Berturut-Turut Seruyan

  Elit Badriyah   | Senin , 23 Mei 2022
3cbab05a627c48b94d16348f00725d0f.jpg
Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo (empat kiri) berfoto bersama usai menerima laporan atas laporan keuangan pemerintah daerah tahun 2021.

KLIK. SERUYAN – Kalangan legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan mengapresiasi pencapaian dari pemerintah kabupaten setempat yang telah meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) terhadap pengelolaan keuangan tahun anggaran 2021.

Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo mengatakan, dengan prestasi ini, Seruyan dapat mempertahankan predikat WTP selama tiga tahun berturut-turut yakni mulai dari tahun anggaran 2019, 2020 hingga 2021.

“Sejatinya prestasi WTP tersebut merupakan hasil kerja dari semua pihak, baik itu legislatif maupun eksekutif dan bisa menjadi bukti sinergitas antar keduanya yang terjalin dengan baik,” katanya, Senin (23/5). 

Menurutnya, diperlukan usaha yang lebih keras untuk mempertahankan prestasi tersebut dan tentunya sinergitas maupun kerja sama dari semua pihak harus terus ditingkatkan.

 “Alhamdulillah Seruyan akhirnya bisa kembali meraih predikat WTP. Tentu ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi kita dan juga merupakan hasil kerja kita bersama yang patut untuk kita pertahankan dan tingkatkan,” ujarnya.

Pencapaian ini hendaknya menjadi penyemangat khususnya bagi penyelenggaraan pemerintah daerah untuk terus berbenah dan menjadi lebih baik dari waktu kewaktu dan bisa mewujudkan apa yang dicita-citakan bersama.

 “Harus tetap bekerja keras dan efektif, meskipun kita masih dalam situasi pandemi,” pungkasnya. (KLIK-RED /*)

Baca Juga

Ikuti Kami