Home DPRD Kotawaringin Timur Legislator ini Sebut Jarang Ada Razia THM

Legislator ini Sebut Jarang Ada Razia THM

  Dimas Suma Fember   | Minggu , 22 Mei 2022
0337a9917aa1149a281864e44af45665.jpg
Ketua Fraksi PDI Perjuangan, Paisal Darmasing.

KLIK. SAMPIT - Ketua Fraksi PDI Perjuangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotawaringin Timur (Kotim) Paisal Darmasing menyebutkan, selama ini ia jarang melihat adanya razia terhadap aktivitas di Tempat Hiburan Malam (THM) di Kota Sampit. 

Padahal menurutnya, Kota Sampit merupakan salah satu kota yang nyaris tidak pernah tidur, dunia malam di Kota Sampit ini menjadi incaran mereka yang haus akan hiburan malam.

"Ada sejumlah karaoke, diskotik dan bar yang beropasional hingga dini hari. Namun, selama ini masih minim pengawasan dari pemerintah daerah. Selama ini saya tidak pernah melihat adanya razia-razia di THM untuk mengantisipasi peredaran narkotika dan sejenisnya," ujarnya, Minggu (22/5).

Ia khawatir THM menjadi wadah transaksi yang masif. Selain itu juga ujarnya untuk mengetahui apakah selama ini THM membatasi usia pengunjung karena informasinya anak-anak di bawah umur banyak berkeliaran di THM, khususnya diskotik.

"Karena ini juga tugas pemerintah sebagai upaya menjaga generasi penerus bangsa, lebih-lebih penerus kepemimpinan di daerah ini nantinya agar tidak terkontaminasi dengan barang-barang haram atau pergaulan bebas," tegasnya.(KLIK-RED /*)

Baca Juga

Ikuti Kami