Home DPRD Seruyan Legislator Perempuan ini Minta Dinas Terkait Perhatikan Keberadaan Pagar Sekolah

Legislator Perempuan ini Minta Dinas Terkait Perhatikan Keberadaan Pagar Sekolah

  Elit Badriyah   | Jumat , 27 Mei 2022
8d5f0493af8e72d10acfaadc8b50c920.jpg
Anggota DPRD Seruyan, Masfuatun.

KLIK. SERUYAN – Anggota DPRD Seruyan, Masfuatun mengungkapkan pemerintah kabupaten harus memperhatikan infrastruktur pendidikan. Salah satu yang penting adalah pagar sekolah.

Menurutnya, ketersediaan dan kelengkapan infrastruktur pendukung merupakan hal yang sangat penting dalam upaya mewujudkan suksesnya penyelenggaraan pendidikan.

“Keberadaan pagar sekolah itu sangat berguna khususnya bagi sekolah yang memang terletak dipinggir jalan raya yang di situ banyak kendaraan lalu lalang. Ini dimaksudkan untuk meminimalisasi dan mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,” katanya, Jumat (27/5).

Bahkan pada saat pelaksanaan reses yang pihaknya laksanakan juga masih banyak sekolah yang mengusulkan pembuatan pagar. Hal ini mengindikasikan bahwa memang masih banyak sekolah yang belum memiliki pagar. 

“Saat reses itu banyak sekolah yang mengusulkan. Dan aspirasi-aspirasi yang disampaikan tersebut sudah kita sampaikan juga kepada pemerintah pada saat pelaksanaan rapat paripurna ataupun kesempatan-kesempatan lainnya,” ujarnya.

Maka dari itulah, ia meminta kepada Pemerintah Kabupaten Seruyan melalui instansi terkait untuk terus berupaya semaksimal mungkin meningkatkan infrastruktur atau sarana prasarana pendidikan yang ada. (KLIK-RED /*)

Baca Juga

Ikuti Kami