Home Peristiwa Isi Daya HP, Pemuda di Kelurahan Mendawai Tewas Tersengat Listrik saat Banjir

Isi Daya HP, Pemuda di Kelurahan Mendawai Tewas Tersengat Listrik saat Banjir

  Redaksi   | Sabtu , 22 Oktober 2022
7e5dcb9f78250f476b7d7a9a5bdf86b3.jpg
Jasad korban tersetrum saat berada di rumah duka di Kelurahan Mendawai, Kecamatan Arut Selatan, Kotawaringin Barat.

KLIK.PANGKALAN BUN – Seorang pemuda berusia 21 tahun di Jalan Perwira Rt 11 A Kelurahan Mendawai Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat, Jawa Timur, ditemukan meninggal dunia di dalam rumah akibat tersengat (kesetrum) listrik, saat kondisi banjir.

Lurah Mendawai Rahadian Syahmi mengatakan, korban sudah dibawa ke rumah saudaranya di Jalan Jenderal Sudirman RT 25 Kecamatan Arut Selatan. 

"Berdasarkan informasi dari Ketua Rt 11 A, Kejadiannya pada hari Kamis (21/10) sekitar pukul 02.00 wib, saat itu korban yang bernama Muhammad Arilansah (21) sedang mengisi daya handphonenya, dan kebetulan rumah korban ini terendam banjir," kata Lurah Mendawai Rahadian Syahmi, Sabtu (22/10).

Kejadian bermula saat korban hendak mengisi daya HP menggunakan terminal listrik, tiba tiba terminal listriknya terjatuh ke air. Kebetulan kondisi di terminal listrik itu ada kabel yang terbuka. Hal inilah yang mengakibatkan korban kesetrum. 

"Kawan korban melihat kejadian itu, langsung mencoba untuk menolong korban akan tetapi dia ikut tersengat aliran listrik dari air, sehingga kawan korban terpental," jelasnya. 

Untuk diketahui, saat ini hampir seluruh rumah warga di Kelurahan Mendawai terutama yang berbatasan dengan Sungai Arut terendam banjir. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami