Home News Metropolis Polisi Siap Amankan Event Road Race Bupati Cup di Taman Kota Sampit

Polisi Siap Amankan Event Road Race Bupati Cup di Taman Kota Sampit

  Faisal Imam Hadi   | Selasa , 07 Februari 2023
abfdc3c6f2b8d5e6d9bc80fbe52a1724.jpg
Kapolres Kotim AKBP Sarpani saat ditemui di ruang kerjanya.

KLIK.SAMPIT– Kepolisian Resor (Polres) Kotawaringin Timur (Kotim) siap mengamankan agenda Road Race Bupati Cup yang akan digelar di Taman Kota Sampit, 11-12 Februari 2023 ini. 

Kapolres Kotim AKBP Sarpani menyampaikan, siap mengamankan jalannya event tersebut yang nantinya bakal ramai ditonton oleh masyarakat baik Kota Sampit maupun dari luar Kota Sampit. 

"Pastinya kami siap. Kami Polres Kotim pasti mendukung event-event yang digelar oleh pemerintah daerah," kata Kapolres Kotim AKBP Sarpani, Selasa (7/2).

Kapolres juga berharap, dengan adanya event ini dapat menjaring atlet daerah. Khususnya di dunia balap motor untuk dapat ke jenjang event nasional yang lebih tentunya event lebih besar.

"Saya berharap dengan event ini atlet kita dapat berprestasi. Tidak hanya di daerah tapi bisa ke level berikutnya," ungkapnya Kapolres.

Event Road Race yang akan digelar tanggal 11-12 Februari mendatang. Event ini diprediksi akan ramai ditonton oleh masyarakat dan juga diperkirakan ada beberapa pembalap kelas nasional yang akan mengikuti ajang balap motor tersebut. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami