Home News Metropolis Kebakaran di Baamang Hulu Ludeskan 5 Rumah, 2 Warga Alami Luka Bakar

Kebakaran di Baamang Hulu Ludeskan 5 Rumah, 2 Warga Alami Luka Bakar

  Sugianto   | Minggu , 26 Februari 2023
671c1c5321d17b0ebd8dcedc238440c2.jpg
Lokasi Kebakaran di permukiman penduduk Bamamg Hulu yang dilanda kebakaran, Minggu dini hari (26/2).

KLIK.SAMPIT- Kebakaran hebat terjadi di kawasan perukiman padat penduduk di Jalan Baamang Hulu I RT 007 sebelah Utara Dermaga Pertamina, Kelurahan Baamang Hulu, Kecamatan Baamang , Minggu dini hari (26/2) sekitar pukul 02.30.

"Kebakaran kemungkinan bermula akibat korsleting listrik dari rumah salah seorang warga,"ungkap Linda salah seorang warga sekitar, Minggu (26/2).

Dikatakan Linda karena padat penduduk api dengan cepat menjalar dan membesar ke rumah warga lainnya sehingga mengakibatkan 5 rumah warga terbakar.

"Pemilik rumah yang terkena musibah kebakaran yakni rumah Bapak Oman, Bapak Anang Hamdani, Baharudin, ibu Sikal dan Bapak Ital," bebernya.

Lanjutnya, dengan bantuan dari semua pihak dalam evakuasi saat itu kurang lebih satu jam api baru bisa dipadamkan.

"Pihak yang membantu dalam evakuasi tersebut yakni pihak pertamina, swadaya masyarakat Baamang , dari pihak bandara,dan juga petugas Disdamkarmat," jelasnya.

Ia menambahkan,akibat dari kebakaran tersebut juga mengakibat salah seorang warga Bapak Bahrudin dan anaknya Dina Kena luka bakar bagian tangan dan kaki.

"Tidak ada korban jiwa saat kejadian ,dan korban yang luka bakar telah dibawa ke Puskesmas terdekat," pungkasnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami