Home Peristiwa Polisi Masih Selidiki Tewasnya Operator Alat berat di Cempaga Hulu

Polisi Masih Selidiki Tewasnya Operator Alat berat di Cempaga Hulu

  Muhamad Oktavianto   | Minggu , 09 April 2023
d324bb5aaaa1af1f919d3eac62b9c858.jpg
Kasat Reskrim Polres Kotim AKP Lajun Siado Rio Sianturi.

KLIK.SAMPIT - Hingga kini misteri penyebab kematian seorang operator alat berat di Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur, beberapa hari lalu belum ada titik terang. 

Polisi masih berupaya menyelidiki penyebab kematian operator ekskavator perusahaan perkebunan kelapa sawit itu. 

Seperti diketahui beberapa hari yang lalu warga Cempaga Hulu dihebohkan dengan temuan mayat yang merupakan operator excavator yang bekerja di perkebunan kelapa sawit di kecamatan setempat. 

Belakangan diketahui identitas pria teraebut adalah Liberty Tambunan, yang ditemukan tergeletak di deoan ekskavatornya yang masih nyala.

Kasat Reskrim Polres Kotim AKP Lajun Siado Rio Sianturi mengatakan kalau saat ini mereka tengah memeriksa beberapa orang dan sedang menunggu hasil autopsi dari pihak terkait.

"Kami sudah lakukan pemeriksaan dan menunggu hasil autopsi jenazah," kata Lajun kepada wartawan klikkalteng.id melalui sambungan telepon, Minggu (9/4)

Dirinya juga mengatakan kalau saat ini masih belum bisa memastikan apakah korban meninggal karena dibunuh atau hal lainnya.

"Sementara kami tidak bisa pastikan penyebab kematian korban karena pembunuhaan. Kita tunggu hasil autopsi jenazah. Namun saat ini kami sudah memeriksa para saksi dan terus menyelidiki penyebab kematian korban," jelasnya.

Di samping itu masyarakat saat ini menduga kalau korban diduga meninggal karena dibunuh karena dilihat dari foto yang beredar, kuat dugaan kalau korban meninggal dengan cara di bunuh. Masyarakat juga berharap agar pihak kepolisian dapat mengungkap kasus tersebut sampai tuntas. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami