Home News Metropolis Klikkalteng.id Ucapkan Selamat Ulang Tahun Ke-17 untuk Radar Sampit

Klikkalteng.id Ucapkan Selamat Ulang Tahun Ke-17 untuk Radar Sampit

  Redaksi   | Senin , 17 April 2023
810bb98db3576777be6ecaa5a759ac53.jpg
Pimpinan perusahan Klikkalteng.id Desi Wulandari menyerahkan kue ulang tahun simbol ucapan selamat kepada Direktur Radar Sampit Siti Fauziah, Senin (17/4).

KLIK.SAMPIT - Media online Klikkalteng.id mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-17 untuk surat kabar harian Radar Sampit.

Ucapan ini disampaikan saat puncak perayaan di halaman kantor Radar Sampit di Jalan MT Haryono Sampit yang dirangkai dengan acara buka bersama. 

"Semoga Radar Sampit sukses selalu, dan selalu hadir menghadirkan berita yang dinanti pembaca," ucap Pimpinan PT Sunar Harapan Digital Desi Wulandari, Senin (17/4).

Diakui pimpinan Klikkalteng.id ini bahwa di usia ke-17 ini, Radar Sampit telah menjelma sebagai media yang tumbuh besar. 

Wanita yang juga pernah menjadi bagian dari keredaksian surat kabar tersebut, merasa bangga pernah menjadi bagian dari penyaji berita yang khas dan banyak menjadi percontohan media lain. 

Tak hanya itu, Radar Sampit juga telah banyak mempengaruhi dunia pers khususnya di Kalimantan Tengah, sehingga kerap menjadi barometer isu pemberitaan yang ada di setiap edisinya. 

"Kami turut mendoakan agar Radar Sampit, terus menjadi pembeda dalam pemberitaan. Memberi warga lewat karya dan jurnalisnya," katanya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami