Home DPRD Seruyan DPRD Seruyan Dorong Penggunaan Dana CSR untuk Pembangunan Daerah

DPRD Seruyan Dorong Penggunaan Dana CSR untuk Pembangunan Daerah

  Redaksi   | Sabtu , 29 April 2023
97531e9779462d1ad976064dc73576e1.jpg
Wakil Ketua I DPRD Seruyan Bambang Yantoko.

KLIK. SERUYAN - Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan mendorong agar penggunaan dana Corporate Social Responsibility (CSR) oleh Perusahaan Besar Swasta (PBS) di daerah itu diarahkan untuk pembangunan daerah. 

Wakil Ketua I DPRD Seruyan Bambang Yantoko meminta agar penggunaan dana CSR pemberian dari PBS yang beroperasi di wilayah setempat agar lebih teratur dan fokus untuk meningkatkan peran serta dalam pembangunan Kabupaten Seruyan.

“Saya mendorong pemerintah daerah dalam penggunaan dana CSR pemberian dari Perusahaan Besar Swasta (PBS) agar lebih teratur dan fokus untuk meningkatkan peran serta dalam pembangunan daerah,” katanya, Sabtu (29/4).

Dia mengungkapkan, pihaknya dari lembaga legislatif tentunya sangat mendukung upaya pemerintah daerah untuk memajukan pembangunan di kabupaten yang berjuluk Bumi Gawi Hatantiring dari tahun ke tahun.

Karena menurutnya, semakin pesatnya pertumbuhan pembangunan tidak luput dari rakyat yang sejahtera. 

“Namun yang perlu digaris bawahi untuk mewujudkan demikian sangat diperlukan peran pemerintah daerah yang selalu memanfaatkan potensi yang ada, salah satu ya CSR itu,” imbuhnya.

Berkaitan dengan pembangunan, Politikus Partai Golkar itu juga memberikan saran kepada pemerintah daerah agar melakukannya sejak dini, sehingga manfaatnya akan cepat dirasakan oleh masyarakat.

 “Pembangunan itu harus dilakukan sejak dini agar masyarakat cepat merasakan meski dilakukan secara bertahap,” tandasnya. (KLIK-RED /*)

Baca Juga

Ikuti Kami