Home Pemerintah Kotawaringin Timur Bupati Kotim Menyerahkan Bantuan Kursi Roda untuk Warga Sawahan Sampit

Bupati Kotim Menyerahkan Bantuan Kursi Roda untuk Warga Sawahan Sampit

  Sugianto   | Selasa , 01 Agustus 2023
0ea34f5c489bac2303de0af7dff0915f.jpg
Bupati Kotim Halikinnor saat menyerahkan bantuan kursi roda kepada warga Kelurahan Sawahan, Minggu (30/7).

KLIK.SAMPIT - Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor, kembali memberikan bantuan kursi roda untuk 2 warga di Jalan Sampurna Barat, Kelurahan Sawahan, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit.

Bantuan tersebut, diberikan sebagai wujud kepedulian dan tekad kuat pemerintah daerah dalam membantu masyarakat.

"Kita mendengar ada dua warga yang berdasarkan laporan dari ketua RT dan lurah ada warga usianya sudah uzur, hari ini kita serahkan bantuan ini," ucap Halikinnor usai menyerahkan bantuan tersebut, Minggu (30/7).

la bersama putranya Angga Aditya Nugraha, yang merupakan Ketua Koordinator Wilayah Ikatan Motor Indonesia Kotim berinteraksi bersama warga dan juga memberikan dua unit kursi roda tersebut kepada warga yang menderita sakit dan lumpuh total, serta tidak dapat beraktivitas. Sehingga harus diangkat atau digendong.

"Kita ingin meringankan beban mereka, minimal bantuan ini setidaknya bisa membantu meringankan keluarganya," imbuhnya.

Bantuan kursi roda tersebut bukan pertama kalinya. Sudah banyak kursi roda yang diberikan pemerintah daerah untuk membantu warga yang memang sangat membutuhkan.

"Kita juga mendengar informasi ada warga kita yang jatuh lumpuh, insya Allah dalam waktu dekat kita juga akan bantu mereka," tutupnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami