Home News Metropolis Hasil Visum Mayat di Baamang Hulu Dinyatakan Meninggal Karena Sakit

Hasil Visum Mayat di Baamang Hulu Dinyatakan Meninggal Karena Sakit

  Muhamad Oktavianto   | Rabu , 04 Oktober 2023
adea197b393b50de1398fe6dddd53162.jpg
Polisi saat mendatangi kediaman Slamet Putra (56) yang ditemukan tewas di rumahnya di Jalan Baamang Sampit, Selasa (3/10).

KLIK.SAMPIT - Hasil visum terhadap mayat yang ditemukan tewas seorang diri di rumahnya di Jalan Baamang 1, Kelurahan Baamang Hulu, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur telah keluar, Rabu (4/10).

Kepala Instalasi Kamar Jenazah RSUD dr Murjani Sampit Fidel Kastro menyebut, hasil visum dari jenazah Slamet Putra (56) tidak ditemukan tanda kekerasan. Sehingga korban diduga tewas akibat sakit.

"Meninggal karena sakit, dari hasil visum tidak ada tanda kekerasan pada tubuh jenazah korban," kata Kastro. 

Setelah hasil visum jenazah korban selesai dan dinyatakan meninggal karena sakit, keluarga langsung membawanya pulang. Selanjutnya segera dimakamkan.

Dikatakannya, korban meninggal dunia kurang lebih satu hari dan tidak lama.

Sebelumnya Kapolsek Baamang Iptu Frederick Liano juga menerima informasi dari pihak keluarga bahwa korban sempat mengeluh sakit. 

"Dari pengakuan pihak keluarga memang korban sempat mengeluh sakit," demikiannya. 

Penemuan mayat Slamet di dalam rumah seorang diri ini sempat membuat gempar warga sekitar. Jenazah ditemukan anaknya setelah sebelumnya tidak menyahut ketika dipanggil, lalu pintu rumahnya pun didobrak. Slamet ditemukan sudah tidak bernyawa dan langsung dievakuasi petugas Palang Merah Indonesia ke rumah sakit. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami