Home DPRD Murung Raya Apresiasi Upaya Menyadarkan Masyarakat Cinta Kebersihan Lingkungan

Apresiasi Upaya Menyadarkan Masyarakat Cinta Kebersihan Lingkungan

  Redaksi   | Sabtu , 15 Juli 2023
0a4639b1c327da5a5f571bc837372abb.jpg
Wakil Ketua II DPRD Murung Raya Rahmanto Muhidin.

KLIK.PURUK CAHU— Wakil Ketua II DPRD Murung Raya Rahmanto Muhidin mengapresiasi upaya Polres Mura dan TNI dalam upaya menyadarkan masyarakat agar cinta akan kebersihan lingkungan. 

Hal ini disampaikannya saat Polri dan TNI serta masyarakat membersihkan lingkungan Alun-alun Jorih Jerah Kota Puruk Cahu, Kamis (14/7) . 

Rahmanto menyampaikan dengan adanya kegiatan itu tidak hanya sekadar bersih-bersih semata, melainkan dalam rangka menyadarkan masyarakat agar membuang sampah pada tempatnya. 

“Karena itu diperlukan kerja sama dari semua lapisan masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan dengan cara memperhatikan lingkungan sekitar dan membuang sampah pada tempatnya,” tuturnya saat ditemui di kantor DPRD kabupaten setempat. 

Rahmanto juga menyampaikan apresiasinya atas kinerja Polres dan TNI bersama masyarakat atas dedikasi, komitmen, kerja keras yang sangat luar biasa pada aksi tersebut. 

“Saya mengapresiasi atas inisiatif Polres-TNI kabupaten Murung Raya menggandeng masyarakat untuk ikut andil dalam hal gotong royong bersama-sama melakukan pembersihan lingkungan sekitar alun-alun dalam kota Puruk Cahu,” tambah Rahmanto lagi. 

Rahmanto juga menyampaikan terima kasih atas kerjasama dari semua pihak atas terselenggaranya kegiatan itu. Diharapkan pula semua masyarakat dapat ambil bagian untuk merawat Kabupaten Murung Raya agar tercipta lingkungan bebas dari sampah. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami