Home DPRD Murung Raya Berharap Turnamen Voli Bupati Cup Jadi Wadah Talenta Penjaringan Atlet Andal

Berharap Turnamen Voli Bupati Cup Jadi Wadah Talenta Penjaringan Atlet Andal

  Redaksi   | Jumat , 15 September 2023
f8afeb9063b4e1f50e11b4bb4a733474.jpg
Ketua DPRD Murung Raya Doni saat menyerahkan piala kepada salah satu juara Turnamen Voli Bupati Cup.

KLIK. PURUK CAHU – Kalangan DPRD Murung Raya mendukung penuh setiap kompetisi olahraga di daerah itu. Salah satunya seperti Turnamen Voli Bupati Cup. Diharapkan dengan adanya turnamen ini dapat menjadi wadah untuk menjaring atlet andal bagi daerah itu. 

Hal tersebut disampaikan Ketua DPRD Murung Raya Doni menghadiri penutupan Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2023 yang berlangsung di Gedung Olahraga Tana Malai Tolung Lingo, Kamis (14/9).

Dalam kesempatan tersebut, Doni meminta agar peserta dan penyelenggara tak menjadikan turnamen ini hanya sebagai kegiatan yang tidak ada tidak lanjutnya. Setidaknya menjadi tempat untuk mencari talenta-talenta atlet bola voli unggul. Dengan demikian pembibitan atlet bola voli bisa terus ditumbuhkan.

“Turnamen ini salah satu cara mencari bibit atlet bola voli. Pemkab Mura melalui KONI pun harus jeli untuk melakukan pembinaan kepada pemenang atau atlet yang dinilai memiliki potensi agar selanjutnya bisa dilakukan pemusatan pelatihan ke depannya,” harapnya.

Dirinya juga mengapresiasi atas terlaksananya turnamen bola voli Bupati Cup tahun 2023 ini hingga pada penutupan yang diisi dengan pertandingan final Tim ALSA Juking Sopan melawan Tim Dj Guwing guna memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah.

“Kami berharap agar kegiatan seperti ini terus diagendakan, seperti yang kita ketahui bahwa olahraga merupakan salah satu wadah bagi pemuda dan pemudi dalam menyalurkan hobi dan bakatnya guna menghidari generasi muda dari pergaulan negatif,” tandasnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami