Home DPRD Murung Raya Ketua DPRD Mura Turut Menyaksikan Gelar Budaya Wayang Kulit

Ketua DPRD Mura Turut Menyaksikan Gelar Budaya Wayang Kulit

  Redaksi   | Jumat , 07 Juli 2023
add9c34ada4a21c4fd157bba8bb42150.jpg
Ketua DPRD Murung Raya, saat nonton bareng bersama Polres Murung Raya.

KLIK. PURUK CAHU - Ketua DPRD Murung Raya Doni, memyaksikan wayang kulit bersama Polres Mura. 

Nonton bareng wayang kulit dengan lakon Wahyu Cakraningrat, yang disiarkan secara live/virtual dari Mabes Polri Jakarta. 

Nonron bareng itu, juga dihadiri Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo sebagai salah satu rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Bhayangkara, Jumat malam (7/7).

Duduk bersamaan dengan Kapolres Murung Raya AKBP Irwansah serta juga terlihat hadir Sekda Muara Hermon,Pasi Intel Kodim 1013/Mtw Lettu Inf Edi Sugiarto, Purnawirawan Polri, personil Polres dan tokoh masyarakat Murung Raya.

Kapolres Mura AKBP Irwansah mengatakan, Nobar gelar budaya nonton bareng pagelaran budaya pagelaran wayang Kulit dengan Lakon “Wahyu Cakraningrat”. melalui pentas seni budaya tersebut untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air yang divisualisasikan melalui seni budaya.

“Dari kegiatan ini diharapkan bisa terus mengembangkan budaya nusantara sebagai identitas bangsa Indonesia yang besar dengan tujuan menguatkan rasa cinta tanah air dan nasionalisme serta kebangsaan di atas keberagaman,” kata Kapolres.

Acara wayang kulit di Jakarta ini dihadiri oleh TNI, Polri, dan seluruh elemen masyarakat serta disaksikan di seluruh Polda jajaran se-Indonesia. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami