Home Pemerintah Murung Raya Bupati Mura Meminta Generasi Muda Isi Kemerdekaan dengan Hal Positif

Bupati Mura Meminta Generasi Muda Isi Kemerdekaan dengan Hal Positif

  Redaksi   | Jumat , 18 Agustus 2023
0bc72a3dc82d218dd2d4ec482326d688.jpg
Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph saat diwawancarai.

KLIK. PURUK CAHU - Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph mengajak generasi muda untuk mengisi Kemerdekaan dengan hal positif. Hal itu ia sampaikan saat diwawancarai awak media usai upacara penurunan bendera merah putih, Kamis lalu (17/8).

“Momen HUT ke-78 RI ini, saya himbau kepada generasi muda milenial, saat ini kalian memiliki potensi, cita – cita, harapan dan keinginan kuat agar semua itu kedepannya bisa tercapai mulai sekarang kalian harus berbenah diri lebih berdisiplin, menghargai sesama dan mendekat diri kepada Tuhan sehingga nantinya bisa bermanfaat untuk orang lain,” ujar Perdie. 

Menurut, Bupati Mura dua periode itu tidak ada orang yang sukses tanpa melalui suatu proses yang panjang dan tidak bisa instan.

“Hidup ini perjuangan dan hidup ini pilihan, jadikanlah hidup kalian yang terbaik sehingga berguna untuk diri sendiri, orang tua, lingkungan dimanapun kalian berada serta menjadi harapan bangsa dan negara yang kita cintai ini,” terangnya.

Bahkan, dirinya mengajak generasi muda agar menghindari pergaulan bebas dan hal negatif yang bisa merusak masa depan.

“Karena pergaulan yang buruk bisa merusak kebiasaan yang baik dan saya minta kepada anak muda agar itu menjadi pedoman hidup supaya cita – cita mereka bisa tercapai,” tambah Perdie. 

Perdie juga berpesan pada generasi muda agar memiliki prinsip yang kuat dalam hal positif dan baik sehingga tidak mudah terombang ambing oleh arus negatif yang timbul dan beriringan dengan arus perkembangan zaman.

“Anak muda harus punya prinsip jangan mudah terombang ambing oleh pergaulan, hati – hati menggunakan media sosial harus bijak dan cerdas,” tutupnya.(KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami