Home Pemerintah Murung Raya Pemkab Murung Raya Gelar Diseminasi Pengadaan Barang dan Jasa

Pemkab Murung Raya Gelar Diseminasi Pengadaan Barang dan Jasa

  Redaksi   | Rabu , 04 Oktober 2023
6aabc2a051c9b65bcc9eb58897c2fef2.jpg
Asisten II Sekretariat Daerah Murung Raya Ferry Hardy.

KLIK.PURUK CAHU - Pemerintah Kabupaten Murung Raya menggelar Disemenisasi Pengadaan Barang dan Jasa. 

Kegiatan tersebut dibuka Asisten II Sekretariat Daerah Murung Raya Ferry Hardy dan diikuti pegawai di lingkup Pemerintah Kabupaten Murung Raya di GPU Tira Tangka Balang.

Ferry Hardy menyampaikan, ia menyambut baik atas dilaksanakannya Diseminasi Pengadaan Barang /Jasa untuk pegawai lingkup Pemerintah Kabupaten Murung Raya tahun 2023.

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada narasumber yang sudah bersedia berbagi ilmu dengan harapan dapat memberikan pemahaman yang optimal kepada para peserta.

“Terimkasih kepada narasumber, Saya harap dengan dilaksanakannya kegiatan ini penjabat dan pegawai lingkungan Pemerintah Kabupaten Murung Raya dapat lebih memahami setiap proses pengadaan barang/jasa Pemerintah,” kata Asisten II.

Sementara, dalam laporannya Ketua Panitia kegiatan tersebut, Bri Indah menyampaikan, pihak yang memberikan materi/narasumber dalam kegiatan tersebut dari LPP PBJ Icon Training Center yang dipimpin Petru D Daswanto selaku Direktur.

“Tahap materi yang mereka berikan pertama pengadaan barang/jasa Pemerintah, kedua pelatihan dan uji kompetensi pengadaan barang/jasa Pemerintah dan yang ketiga pelatihan Penjabat Pembuat Komitmen (PPK) tipe C dan kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 3 Oktober sampai dengan 23 November2023 di tempat – tempat yang berbeda baik secara luring ataupun daring,” sebut Bri Indah.

Terakhir perlu diketahui pegawai lingkungan Pemerintah Kabupaten yang menjadi peserta terdiri dari pengguna anggaran atau kuasa pengguna anggran perangkat daerah.

Kemudian penjabat administrator dan pengawas pada perangkat daerah yang menangani barang jasa, penjabat perangkat daerah yang menangani perencanaan pengadaan barang jasa dan pegawai lainnya yaitu pendukung penjabat pembuat komitment atau diprediksikan menjadi anggota tim pendukung penjabat pembuat komitmen. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami