Home Pemerintah Kotawaringin Timur Bupati Kotim Menilai TMMD Bentuk Sinergi Menyukseskan Pembangunan Daerah

Bupati Kotim Menilai TMMD Bentuk Sinergi Menyukseskan Pembangunan Daerah

  Sugianto   | Rabu , 08 Mei 2024
ea1a3ffc46c441e3d270475d671767d4.jpg
Bupati Kotim Halikinnor saat pembukaan TMMD Reguler ke-120 Kodim 1015/ Sampit di Kelurahan Tanah Mas.

KLIK.SAMPIT- Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor mengatakan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan bentuk sinergi dalam menyukseskan pembangunan daerah.

"Program Tentara Manunggal Membangun Desa ini untuk membantu tugas pemerintah daerah dalam mensukseskan pembangunan," ucap Halikin.

Hal ini disampaikannya saat pembukaan TMMD Reguler ke-120 Kodim 1015/ Sampit di Kelurahan Tanah Mas, Rabu (8/5).

Halikin mengapresiasi kinerja TNI bersama-sama dan berkolaborasi dengan masyarakat untuk percepatan pembangunan daerah.

"Saya mengapresiasi TNI bersinergi dengan seluruh elemen dalam menyukseskan program pembangunan, dalam program ini dan tentunya bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya.

Halikin menilai pembangunan daerah memerlukan kolaborasi dan sinergitas dari seluruh elemen masyarakat. Sehingga tujuan menyejahterakan rakyat dapat terlaksana dengan baik. 

"Sinergi untuk membangun daerah kita ini sangat dibutuhkan, kesuksesan pembangunan tidak akan terjadi apabila tidak ada kerja sama yang baik dari seluruh pihak," ungkapnya.

"Pemerintah tidak bisa sendiri membangun, perlu bahu membahu seluruh elemen termasuk masyarakat," tambahnya.

Menurut Halikin, program TMMD merupakan salah satu langkah bersama dalam menyukseskan pembangunan daerah, Baik itu kegiatan fisik maupun non fisik. ia berharap sinergi menyukseskan pembangunan dapat terus terjaga.

"Saya berharap melalui kegitan TMMD ini dapat terwujudnya keseimbangan pembinaan semangat bersama TNI dan pemerintah daerah agar terus terpelihara dengan baik," pungkas Halikin. (KLIK.RED)

Baca Juga

Ikuti Kami