Home News Politik Harati Jilid 2 Jalin Komunikasi Intens dengan Tokoh dan Partai Politik

Harati Jilid 2 Jalin Komunikasi Intens dengan Tokoh dan Partai Politik

  Sugianto   | Kamis , 09 Mei 2024
d11f916b23b324dbf544eaad2effcaec.jpg
Halikinnor dan Irawati meminta restu kepada tokoh dan kader senior PDIP Kotim Supian Hadi untuk melanjutkan HaratiJilid 2

KLIK.SAMPIT - Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kotawaringin Timur Halikinnor dan Irawati (Harati) menjalin komunikasi intens dengan sejumlah tokoh dan partai politik. Salah satunya dengan meminta restu ke tokoh dan kader Patai Demokrasi Perjuangan (PDIP) Kotim Supian Hadi atau SHD. 

"Kami akan melakukan koordinasi internal terlebih dahulu untuk menetukan ke partai mana lagi kami akan mendaftar setelah ini. Yang pasti mendaftar ke partai kami sendiri terlebih dahulu yaitu PDIP," ungkap Halikinnor, Kamis (9/5). 

Selanjutnya Harati Jilid 2 akan terus menjalin komunikasi ke sejumlah partai lainnya di Kabupaten Kotawaringin Timur. 

"Saat ini kami dalam waktu dekat akan menerima surat dari DPP untuk berkomunikasi dengan partai politik lainnya," ucap Halikin.

Halikin mengakui, sebelumnya mereka telah berkomunikasi dengan sejumlah partai lainnya, seperti Partai Golongan Karya, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Keadilan Sejahtera dan partai lainnya.

"Cuma waktu itu saya belum bisa memutuskan untuk mendaftar atau tidak. Karena kami masih menunggu arahan dari pusat," ujarnya.

Ketua DPC PDIP Kotim ini memastikan, mereka akan menjalin komunikasi dengan semua partai politik lainnya yang ada di daerah itu.sebab menurutnya dalam membangun daerah itu tidak bisa hanya satu partai politik saja. Namun diperlukan sinergitas bersama partai lainnya.

"Tentunya kita akan menjalin komunikasi dengan partai politik lainnya. Sesuai motto kita Habaring Hurung yakni gotong royong artinya dari partai politik manapun bisa bersatu," pungkas Halikin. 

Diberitakan sebelumnya, Harati jilid 2 resmi mendaftar sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Kotawarungin Timur, Kamis (9/5). Mereka menjadi pendaftar pertama ke PDIP Kotim. 

Hal tersebut menandakan pasangan Harati bakal lanjut lagi dalam Pemilihan Kepala D. Pendaftaran Harati itu diterima oleh Sekretaris DPC PDIP Kotim Alexius Esliter, di Kantor Sekretariat DPC PDIP Kotim. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami