Home Peristiwa Pengendara Motor Tewas Dihantam CPO di Tanjung Jariangau

Pengendara Motor Tewas Dihantam CPO di Tanjung Jariangau

  Redaksi   | Senin , 19 Juli 2021
c8966a1a82e66f8f30313e7fa07ff139.jpg
ILUSTRASI. NET

KLIK. SAMPIT - Andanda Brayen Darmawan (19), warga asal Desa Tanjung Jariangau, Kecamatan Mentaya Hulu, ini harus merenggang nyawa setelah sepeda motor yang dikendarainya dihantam truk pengangkut CPO (crilude palm oil ) dari arah berlawanan.

Informasi yang dihimpun, peristiwa nahas itu terjadi di Jalan Kalikasa, Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Telaga Antang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Minggu sore (18/7).

Peristiwa bermula saat korban mengendarai sepeda motornya tanpa dilengkapi tanda nomor kendaraan bermotor (TNKB), dari Desa Rantau Tampang menuju Jalan Poros Buana Mustika.

Dalam perjalanannya, korban beriringan bersama empat orang temannya masing-masing mengendarai sepeda motor. Saat tiba di tempat kejadian perkara (TKP), korban melaju dan meninggalkan rombongannya.

Nahas, saat memasuki jalan tanjakan dan menikung, korban diduga mengalami kecelakaan bertabrakan dengan truk CPO warna kuning, dengan nomor polisi (nopol) KH 9216 FD. Akibatnya, korban meninggal dunia di tempat.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Antang Kalang Iptu Sapril membenarkan tentang kecelakaan yang terjadi di wilayah hukumnya itu. Menurutnya, kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

”Benar. Untuk kasus ini sudah ditangani oleh Tim Zebra Satlantas Polres Kotim,” kata Sapril, Senin (19/7).

Ia menambahkan, untuk dua kendaraan yang terlibat kecelakaan saat ini sudah diamankan di Pos Polisi (Pos Pol) Tumbang Sangai. Sementara, dalam peristiwa ini pihaknya telah memeriksa sebanyak empat orang saksi yakni teman korban. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami