Home DPRD Kotawaringin Timur ASN di Kotim Didorong Memberikan Pelayanan Secara Maksimal pada Masyarakat

ASN di Kotim Didorong Memberikan Pelayanan Secara Maksimal pada Masyarakat

  Redaksi   | Jumat , 02 Juli 2021
810f088242b4472a79b77cfd29c529d9.jpg
Anggota DPRD Kotim, Rimbun.

KLIK. SAMPIT – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotim dari Fraksi PDIP, Rimbun, mengharapkan, agar Aparatur Sipil Negara (ASN), tetap kerja produktif walaupun dalam kondisi pandemi.

Rimbun, mengatakan, semangat kerja harus ditanamkan, terutama bagi kalangan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2019, yang baru menerima Surat Keputusan (SK) dari Bupati Kotim.

“Jadi kita mengharapkan bagi seluruh ASN maupun tenaga honor kontrak, agar bekerja lebih produktif lagi, dalam melayani masyarakat,” ujar, Rimbun, Jumat (2/7).

Menurut, Rimbun, apalagi di tengah pandemi Covid-19, tidak menjadi penghalang bagi ASN tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sepanjang semuanya mematuhi protokol kesehatan.

“Kualitas pelayanan publik yang diberikan oleh pemerintah kepada masyarakat juga, tergantung dari sumber daya aparaturnya, sehingga diharapkan pelayanan publik yang diberikan tetap maksimal,” katanya.

Ia menambahkan juga, ASN dapat menjadi pelopor dan teladan dalam penerapan kehidupan baru di situasi pandemi.

“ASN harus memberi contoh masyarakat, untuk mematuhi ketentuan - ketentuan dalam peraturan dan regulasi yang ada,” ucapnya.

Jam layanan dan kualitas layanan instansi pemerintah kabupaten, diyakini bisa memenuhi kebutuhan dan harapan masyarakat.

“Kinerja birokrasi juga harus tetap terjaga, untuk memastikan program - program pemerintah, bisa langsung dirasakan oleh masyarakat,” harapnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami