Home Peristiwa Polisi Terus Berupaya Mengungkap Identitas Mayat Perempuan di Pelita Barat Sampit

Polisi Terus Berupaya Mengungkap Identitas Mayat Perempuan di Pelita Barat Sampit

  Dimas Suma Fember   | Minggu , 13 Februari 2022
dd55605571b7562aab4e21d95e2e84cb.jpg
Anggota polisi saat melakukan olah TKP penemuan mayat di Jalan Pelita Barat.

KLIK. SAMPIT— Satuan Reserse Kriminal Polres Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) saat ini berupaya mengungkap identitas mayat perempuan yang ditemukan warga di Jalan Pelita Barat, Kelurahan Mentawa Baru Hulu, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Minggu pagi (15/2).

Kapolres Kotim AKBP Sarpani melalui Kasat Reskrim Polres Kotim AKP Gede Agus Atmaja menjelaskan bahwa saat ini pihak berupaya untuk mengungkap identitas mayat tersebut

“Karena saat dilakukan pemeriksaan di badan mayat tidak ditemukan identitas,” ujarnya.

Ia menjelaskan penemuan mayat tersebut diketahui oleh warga sekitar pada pukul 03.30 pagi sehingga dirinya memberitahu kepada warga lainnya bahwa ada mayat.

“Kami mendapat laporan dari warga sekitar pukul 4.30 hingga anggota turun kelapangan untuk memastikan informasi tersebut,” jelasnya.

Mayat berjenis kelamin perempuan tersebut ditemukan tergeletak di sebuah parit pinggir jalan dengan kondisi badan yang membengkak.

“Kemungkinan mayat tersebut sudah meninggal beberapa hari yang lalu,” ucapnya.

Saat ini mayat yang diperkiraan berusia 30 sampai 35 tahun tersebut dibawa ke RSUD dr Murjani guna untuk dilakukan visum agar bisa mengetahui siapa identitas mayat tersebut. (KLIK-RED)

Editorial :
Redaksi

Baca Juga

Ikuti Kami