Home Peristiwa Si Jago Merah Mengamuk di Kawasan PPM

Si Jago Merah Mengamuk di Kawasan PPM

  Redaksi   | Rabu , 28 Juli 2021
03cc6031bc0f02c6d78a2ff203bdab4d.jpg
Proses pemadaman kebakaran di kawasan PPM, Rabu (28/7).

KLIK. SAMPIT— Kebakaran terjadi di kawasan Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM), api pertama kali muncul dari belakang Toko Mega Jaya Accecoris. Hingga berita ini dibuat api sudah menjalar hingga empat toko lainnya yang ada satu lokasi tersebut, kejadian pada Rabu (28/7) sekitar pukul 14.00 WIB.

Sontak kejadian tersebut membuat heboh masyarakat yang sedang melakukan transaksi jual beli di kawasan PPM. Hingga saat ini belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran, tim pemadam kebakaran masih berupaya untuk melakukan pemadaman.

“Tidak tahu apa penyebab munculnya api, sudah tahu saat api mulai membesar dan pemilik toko dan karyawan berupaya memadamkan api dan meminta pertolongan,” jelas Satria, warga sekitar

Proses pemadaman api dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Kotim, Irawati. Tampak ia bersama kepala SOPD, mengerahkan para tim pemadam kebakaran untuk melakukan proses pemadaman.

Irawati yang masih mengenakan seragam kerjanya, tampak mengatur jalannya proses pemadaman api. Dibantu masyarakat sekitar mereka berjibaku untuk melakukan penyelamatan barang dan memadamkan api secepatnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami