Home DPRD Seruyan Masyarakat Seruyan Diminta Taat Prokes

Masyarakat Seruyan Diminta Taat Prokes

  Elit Badriyah   | Sabtu , 05 Maret 2022
2f1c9d930f3f07e5a882769d40852c95.jpg
Wakil Ketua I DPRD Seruyan, Bambang Yantoko.

KLIK. SERUYAN– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan mengingatkan kepada seluruh masyarakat, untuk tidak menglonggarkan penerapan protokol kesehatan (prokes).

Wakil Ketua I DPRD Seruyan, Bambang Yantoko mengatakan, hal yang sangat penting adalah menggunakan masker disaat melakukan aktivitas di luar.

 “Kepada masyarakat Seruyan jika hendak beraktivitas di luar rumah saya imbau, agar selalu tetap taat dan patuh terhadap penerapan prokes, khususnya dengan menggunakan masker.” ucapnya, Sabtu (5/3) 

Hal ini menyusul dengan masih adanya pendemi Covid-19, dan bahkan saat ini sudah ada varian baru yaitu, Omicron yang masuk ke Indonesia. 

“Karena pandemi ini masih belum berakhir, bahkan ada varian baru. Maka dari itu, saya minta masyarakat agar tetap waspada, selalu menjaga kesehatan dan menerapkan prokes,” tegasnya. 

Selain penerapan prokes, yang tidak kalah pentingnya adalah program vaksinasi, yang saat ini tengah gencar-gencarnya dilaksanakan oleh pemerintah. 

“Kita bersama-sama harus mendukung program vaksinasi itu, karena memang sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi ini,” pungkasnya. (KLIK-RED/*) 

Baca Juga

Ikuti Kami