Home DPRD Seruyan DPRD Seruyan Minta Kamtibmas Tetap Berjaga dan Kondusif

DPRD Seruyan Minta Kamtibmas Tetap Berjaga dan Kondusif

  Elit Badriyah   | Jumat , 08 April 2022
6eb237f88939073883edc4c0741e8830.jpg
Wakil Ketua II DPRD Seruyan, M Aswin.

KLIK. SERUYAN– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, menghimbau seluruh masyarakat di kabupaten Seruyan, agar bisa bersama-sama dalam menjaga kondusifitas di bulan suci ramadan.

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Seruyan, M Aswin, mengatakan, di bulan ramadan tentunya memen terbaik untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama. Maka dari itu, dirinya berharap menyambut bulan suci ramadan ini agar situasi kamtibmas juga tetap terjaga dan kondusif.

“Tentunya kita berharap Kamtibmas di Kabupaten Seruyan, tetap terjaga dan harapannya tidak ada terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” ujarnya, Jumat (8/4).

Ia juga mengingatkan, kepada masyarakat tentang pada saat melakukan aktivitas di bulan puasa, agar selalu disiplin untuk tetap menjalankan protokol kesehatan (prokes). Mengingat, juga hingga saat ini pandemi Covid-19 juga masih dihadapi.

“Jadi dalam hal ini, kita juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi prokes dalam aktivitas sehari-hari. Tentunya ini juga sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah, dalam upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Kabupaten Seruyan,” ungkapnya. (KLIK-RED/*)

Baca Juga

Ikuti Kami