Home Pemerintah Kotawaringin Barat Kebut Pembangunan, Sport Center Kobar Bakal Diresmikan Bulan Mei

Kebut Pembangunan, Sport Center Kobar Bakal Diresmikan Bulan Mei

  Redaksi   | Rabu , 27 April 2022
375ac141b028ce1297c2854d5830cbbe.jpg
Bupati Kotawaringin Barat, Nurhidayah, saat meninjau progres pembangunan Sport Center Kobar.

KLIK.PANGKALAN BUN - Pembangunan gedung olahraga (GOR) di sport center di Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat terus dikebut.

Saat ini progres pembangunan sudah mendekati 80 persen dan ditargetkan bulan Mei mendatang bakal diresmikan. 

Bupati Kotawaringin Barat, Nurhidayah mengakatatan saat ini kawasan sport center masih dalam proses finishing. 

"Kami sudah memonitoring bersama instansi terkait melihat sejauh mana progres pembangunan GOR yang baru kita Hasilnya sudah bagus dan terus dikebut pembangunannya," kata Nurhidayah, Rabu (27/4).

Dengan dikebutnya pembangunan GOR tersebut, pasalnya pemerintah menargetkan pada 10 Mei mendatang bakal diresmikan. Meskipun pembangunan GOR belum sempurna 100 persen. 

Mengenai anggaran, masih banyak membutuhkan dana hampir puluhan miliar untuk menunjang semua kawasan sport center ini. Sehingga semua kawasan bisa bersih dan semua fasilitas bisa digunakan sesuai dengan peruntukannya. 

"Di tahun ini memang belum bisa 100 persen selesai semua pekerjaan pembangunaan GOR karena terkendala anggaran. Tapi kita resmikan supaya bisa fungsional dulu," terang Bupati. 

Maka dari itu, tambahnya, pada saat nanti diresmikan nantinya juga bakal diselenggarakan event lomba bola voli di GOR baru. Sekaligus ini untuk mengenalkan GOR baru ke masyarakat Kobar. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami