Home DPRD Kotawaringin Timur DPRD Kotim Berharap Peran Media Kabarkan Berita Baik

DPRD Kotim Berharap Peran Media Kabarkan Berita Baik

  Dimas Suma Fember   | Jumat , 06 Mei 2022
e6d150eb0ef98720ce50803dfaeede9a.jpg
Ketua DPRD Kotim, Rinie Anderson.

KLIK. SAMPIT - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Rinie Anderson berharap, media turut berkontribusi dalam pembangunan daerah. Salah satunya dengan memberikan edukasi melalui pemberitaan yang membangun dan positif.

“Saya sangat mendukung keberadaan dan eksistensi para wartawan di Kotim, namun saya berharap wartawan bisa menjadi mitra pemerintah untuk pembangunan melalui pelaksanaan tugas dan fungsinya," ujar Rinie, Jumat (6/5).

Salah satunya lanjut Rinie, adalah memberikan informasi positif untuk masyarakat luas terkait dengan pembangunan daerah khususnya yang ada di Kotim. Agar masyarakat dapat mengetahui pembangunan yang sedang berjalan maupun yang sudah dilakukan.

Rinie menegaskan bahwa selama ini dia merasakan wartawan di Kotim sudah memberikan kontribusi, bahkan kerap kritik pembangunan pun tidak segan- segan dilayangkan para media kepada mereka.

“Tapi inilah demokrasi dan kami juga perlu dikritik yang sifatnya membangun untuk kebaikan dan perbaikan ke depannya,” tegasnya.

Ia juga berharap, selama momen arus balik mudik lebaran ini para awak media aktif mengawasi kelancaran arus mudik dengan cara memberitakannya. Sehingga para penyedia layanan mudik merasa dipantau dan tidak sembarangan dalam memberikan pelayanan. (KLIK-RED/*)

Baca Juga

Ikuti Kami