Home Pemerintah Kotawaringin Barat Hadiri Perpisahan Siswa SMA Negeri 1 Pangkalan Bun, Ini Harapan Bupati Kobar

Hadiri Perpisahan Siswa SMA Negeri 1 Pangkalan Bun, Ini Harapan Bupati Kobar

  Redaksi   | Sabtu , 14 Mei 2022
6463e3156b3fd978abf3166e3c4e062e.jpg
Bupati Kotawaringin Barat, Nurhidayah, saat menyampaikan sambutan dalam perpisahan SMA Negeri 1 Pangkalan Bun.

KLIK.PANGKALAN BUN - Bupati Kotawaringin Barat Nurhidayah meminta siswa sekolah menengah atas (SMA) atau sederajat supaya melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi setelah lulus.

"Dunia kerja saat ini pendidikan merupakan salah satu hal yang penting. Pasalnya, bila hanya lulus SMA atau sederajat akan sangat sulit bersaing dalam dunia kerja," kata Nurhidayah, saat menghadiri pelepasan dan perpisahan di SMA Negeri 1 Pangkalan Bun, Sabtu (14/5).

Nurhidayah juga mengimbau siswa di Kotawaringin Barat agar lebih kreatif dan memahami ilmu pengetahuan dan teknologi. Sehingga mampu bersaing dalam dunia kerja.

Ia juga berharap agar ada upaya meningkatkan sumber daya manusia yang andal di kabupaten ini untuk menuju Indonesia emas 2030 nanti.

"Alhamdulillah, perlu saya sampaikan bahwa untuk penanganan penanganan Covid-19 di Kobar saat ini menunjukkan angka yang sangat bagus, kita masih di dalam kategori aman yaitu level satu," kata Nurhidayah.

Ditambahkannya, sekarang sudah zamannya generasi muda bersaing dan menunjukkan kualitasnya. Bukan lagi menjadi generasi yang manja dan selalu dibantu orangtua dalam segala hal. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami