Home Pemerintah Kotawaringin Barat Anang Dirjo Mengharapkan Dukungan dalam Pembangunan Kobar

Anang Dirjo Mengharapkan Dukungan dalam Pembangunan Kobar

  Redaksi   | Minggu , 07 Agustus 2022
e4b7634d31f1e091414240db33817aca.jpg
Pj Bupagi Kobar, Anang Dirjo berbincang dengan sejumlah tokoh dalam suatu kesempatan.

KLIK.PANGKALAN BUN - Penjabat (Pj) Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Anang Dirjo mengharapkan dukungan dari berbagai pihak. Tak terkecuali dari Forum Pembaruan Kebangsaan (FPK) Kobar. 

Ia berharap forum itu dapat memberikan dukungan dan arahan dalam pengambilan kebijakan dalam rangka pembangunan Kobar. 

"Dalam menjalankan amanah ini, saya sebagai Pj bupati Kobar sangat berharap dukungan, arahan dan informasi terkait kondisi wilayah Kobar. Sehingga, kita bisa memperkuat sinergi untuk membangun Kobar menjadi lebih baik," ujarnya, Minggu (7/8).

Anang mengungkapkan, momentum bertemu dengan FKP merupakan hal yang ditunggu - ditunggunya. Pasalnya, didalam anggota FKP merupakan tempat berkumpulnya para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dari berbagai etnis yang membaur untuk kemajuan daerah. 

"Kegiatan ini saya tunggu - tunggu, karena bisa bertemu langsung dengan para tokoh - tokoh Kobar yang saya anggap sebagai ayah saya. Sehingga bisa membimbing saya untuk membangun Kobar," ungkapnya. 

Sanjutnya, dirinya menjadi pemimpin di Kobar ini bukan dari partai, tetapi amanah langsung dari Presiden dan dilantik oleh Gubernur. Sehingga dalam arah pembangunan tidak melihat warna. Tetapi fokus pada program prioritas, sesuai RPJMD untuk kesejahteraan masyarakat Kobar. 

"Mudah - mudahan, dengan dukungan para tokoh Kobar saya dapat menjalankan amanah ini dan memimpin Kobar dengan baik," pungkasnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami