Home Peristiwa Minibus Masuk Parit di Desa Belanti, 8 Penumpang Selamat

Minibus Masuk Parit di Desa Belanti, 8 Penumpang Selamat

  Dimas Suma Fember   | Selasa , 30 Agustus 2022
ffb60cb4108f645126f3919be8b5f2df.jpg
Para penumpang kecelakaan di Desa Belanti, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotim, saat mendapatkan perawatan intensif di RSUD dr Murjani.

KLIK.SAMPIT— Peristiwa kecelakaan lalu lintas tunggal mengakibatkan minibus terbalik di Jalan HM Arsyad, bertepatan di Desa Belanti, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Yanur salah seorang pengendara yang melintas jalan tersebut mengatakan bahwa kecelakaan tunggal tersebut terjadi, Selasa (30/8), sekitar pukul 09.00 WIB. 

“Waktu itu saya lihat ada mobil warna putih terbalik masuk parit,” ujar Yanur saat dikonfirmasi melalui telepon.

Ia juga menuturkan bahwa kecelakaan tersebut ketika kendaraan roda yang melaju dari arah Sampit yang hendak menuju ujung pandaran tersebut oleng hingga terbalik ke parit.

“Untuk penyebab kecelakaan saya kurang tahu,” ujarnya.

Peristiwa kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, tetapi 8 dari 2 penumpang mini bus tersebut dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit guna mendapatkan perawatan.

Sementara itu kepolisian belum memberikan komentar terkait laka lantas tetapi anggota kepolisian sudah berada di lapangan guna untuk mengecek laka lantas peristiwa.(KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami