Home Peristiwa Satu Pelaku Penyerangan Pelajar di Sampit Bawa Azimat

Satu Pelaku Penyerangan Pelajar di Sampit Bawa Azimat

  Dimas Suma Fember   | Kamis , 23 Desember 2021
bf50ac2890325390a65420fda5c50cdb.jpg
Kapolsek Ketapang AKP Samsul Bahri saat menunjukan azimat yang digunakan oleh salah seorang terlibat penyerangan yang pelajar, Rabu (22/12).

KLIK. SAMPIT— Kepolisian Sektor Ketapang menemukan sebuah benda diyakini sebagi azimat yang digunakan oleh salah seorang terduga pelaku penyerangan pelajar SMA Negeri 1 Sampit, Rabu (22/12).

Kapolsek Ketapang AKP Samsul Bahri mengatakan bahwa ditemukannya barang berupa azimat tersebut saat dilakukan penggeledahan badan salah seorang pelaku penyerangan di Kota Sampit.

“Tadi ditemukan barang-barang milik salah satu siswa berupa barang azimat. Saya tanya itu merupakan pemberian dari orang tuanya,” ungkap Samsul Bahri.

Samsul juga menjelaskan bahwa azimat tersebut diyakini pelaku mampu menjaga dirinya dari marabahaya. Sehingga ia menggunakan benda tersebut saat melakukan penyerangan.

Ia melanjutkan, bahwa perkelahian terjadi di Jalan S Parman, Kelurahan Mentawa Baru Hulu, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) pada Rabu (22/12).

“Tawuran tersebut dipicu saling ejek waktu pertandingan futsal internal antara kelas SMA 1 Sampit. Namun menimbulkan dendam hingga akhirnya ada yang mengadu ke teman di luar sekolah,” tandasnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami