Home Peristiwa Diduga Kehabisan Ongkos, Pria Bertato ini Ditemukan Tak Bernyawa di Kawasan Pelabuhan Sampit

Diduga Kehabisan Ongkos, Pria Bertato ini Ditemukan Tak Bernyawa di Kawasan Pelabuhan Sampit

  Dimas Suma Fember   | Kamis , 29 September 2022
85ec90e76c2444bf551d7992abb43906.jpg
Jenazah saat akan di evakuasi oleh petugas Palang Merah Indonesia.

KLIK.SAMPIT— Masyarakat sekitar Pelabuhan Sampit, Kotawaringin Timur dibuat geger. Pasalnya seseorang pria bertato tanpa identitas, ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa, Kamis (29/9).

Ketua RT setempat, H Yusuf mengatakan, pria yang ditemukan tak bernyawa tersebut ditemukan diduga hendak pulang kampung namun kehabisan ongkos. 

 "Sepertinya berhenti dari perusahaan perkebunan kelapa sawit. Lalu KTPnya ditinggal di perusahaannya. Awalnya tiduran di selasar toko lalu disuruh oleh pemiliknya tidur di dalam karena kasihan," ujar Yusuf. 

Kematian pria tersebut diketahui Supri, penjaga toko, sekitar pukul 08.00 WIB . Saat itu Supri hendak masuk ke dalam. Karena diketuk tidak ada jawaban ia pun berinisiatif membuka pintu sendiri. 

"Saat masuk saya melihat tangannya kaku dan sudah tidak bergerak bernapas. Lalu saya curiga dan memanggil ketua RT serta pemilik bangunan," jelasnya Supri. 

Saat ini kepolisian belum memberikan komentar terkait peristiwa meninggalnya seseorang yang belum diketahui identitasnya tersebut. Sesaat setelah ditemukan jasad pria tersebut langsung dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah dr Murjani Sampit. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami