Home News Metropolis Konsentrasi Massa Malam Tahun Baru Sukses Dipecah

Konsentrasi Massa Malam Tahun Baru Sukses Dipecah

  Redaksi   | Minggu , 01 Januari 2023
1f74696ad081910bcf59b9eda1169173.jpg
Suasana malam pergantian tahun di kawasan Terowongan Nur Mentaya Jalan Tjilik Riwut Sampit.

KLIK.SAMPIT - Konsentrasi kepadatan massa pada saat malam pergantian tahun tampaknya sukses dilakukan oleh aparat terkait. 

Meski terjadi sejumlah kemacetan kecil hal ini tak lantas menggangu kemeriahan momentum pergantian tahun 2022 ke tahun 2023 tersebut.

"Saya keliling sejumlah titik tetap ramai. Seperti kompleks ikon jelawat, Citimall Sampit , dan Terowongan Nut Mentaya," ungkap Risky, salah seorang warga, Minggu (1/1).

Kawasan Terowongan Nur Mentaya yang sebelumnya diprediksi menjadi pusat keramaian, lalu lintasnya terpantau berjalan lancar. Hal ini dikarenakan aparat kepolisian yang disiplin mengawal dua jalur berlawanan arus dengan menutup akses putar balik. 

"Memang padat keramaiannya, tapi lalu lintas cukup lancar, kendaraan tetap bisa melintas dengan nyaman," ungkap Fitriannor, warga yang merayakan nalam tahun baru di kawasan Terowongan Nur Mentaya. 

Demikian dengan kompleks ikon jelawat yang berada di tepi Sungai Mentaya, dikunjungi oleh ribuan warga. Mereka berkumpul untuk sekadar menikmati momentum hitungan mundur pergantian tahun masehi itu. 

"Situasi malam tahun baru di kompleks ikon jelawat, ramai, aman dan kondusif," kata Rio, petugas keamanan di kawasan itu. 

Kemacetan yang cukup berdampak hanya terjadi di sejumlah ruas Jalan Jenderal Sudirman Sampit. Hal ini terjadi karena di sejumlah ruas masih ada jalan ruaak dan berlubang hingga menghambat kelancaran lalu lintas. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami