Home DPRD Seruyan Dermaga Induk Desa Tanjung Rangas Memprihatinkan

Dermaga Induk Desa Tanjung Rangas Memprihatinkan

  Redaksi   | Kamis , 16 Februari 2023
6a525e910c1b9e3306af00d37c598a3d.jpg
Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo.

KLIK.SERUYAN – Warga Desa Tanjung Rangas, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan mengharapkan agar dermaga induk yang berada di wilayah itu agar diperbaiki. Pasalnya kondisi dermaga tersebut kini memperhatikan dan perlu perbaikan segera.

Permintaan tersebut disampaikan saat reses Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan Daerah Pemilihan (Dapil) I.  

Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo mengatakan, permintaan tersebut merupakan salah satu aspirasi dan usulan warga setempat saat pihaknya Tim Reses Dapil I melaksanakan kegiatan reses. 

“Pasalnya, dermaga induk itu sendiri kondisinya memprihatinkan dan memang perlu dibenahi,” kata Eko.

Masyarakat meminta agar dermaga induk itu segera dibenahi. Apalagi dermaga induk itu merupakan dermaga aktif yang sering digunakan oleh masyarakat untuk beraktivitas di jalur sungai.

Dirinya juga menambahkan, dalam hal ini pihaknya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat. Kendati demikian, dirinya juga berharap agar Pemerintah Kabupaten Seruyan bisa segera melakukan tindakan untuk merehabilitasi dermaga induk itu.

“Maka dari itu, kami akan perjuangkan setiap aspirasi dari masyarakat. Tentunya kami juga berharap agar Pemkab Seruyan segera membenahi dermaga tersebut karena memang saat ini kondisinya memprihatinkan,” tandasnya. (KLIK-RED/*)

Baca Juga

Ikuti Kami