Home Peristiwa Ambulans Bertulis Pemdes Pundu Terlibat Kecelakaan Beruntun di Kalsel, Kadinkes : Bukan Punya Puskesmas

Ambulans Bertulis Pemdes Pundu Terlibat Kecelakaan Beruntun di Kalsel, Kadinkes : Bukan Punya Puskesmas

  Redaksi   | Minggu , 19 Februari 2023
87d20b27031cf1e1197ef44c9ca5d6fa.jpg
Kondisi mobil ambulans bertulis Pemerintah Desa Pundu yang terlibat kecelakaan di Kabupaten Tapin Kalimantan Selatan.

KLIK.SAMPIT- Sebuah ambulans milik Pemerintah Desa Pundu, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah terlibat kecelakaan beruntun di Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan, Minggu (19/2)

Kejadian kecelakaan itu terjadi di depan Polres Tapin. Belum diketahui kondisi sopir maupun penumpang ambulans tersebut. 

Informasi dihimpun Klikkalteng.id sang sopir dan satu orang penumpang ambulans tersebut mengalami luka-luka akibat kecelakaan tersebut. 

"Korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Datu Sanggul, Tapin. Informasinya bahwa ambulans itu usai mengantar jenazah ke Hulu Sungai Tengah," ungkap Iman, warga Kotim yang menerima informasi tersebut. 

Belum diketahui secara pasti kronologi insiden tersebut. Namun ambulans itu terlibat kecelakaan dengan minibus Toyota Avanza berwarna putih dan kedua unit kendaraan roda empat itu mengalami ringsek berat di bagian depan.

Saat dikonfirmasi, Kepala Dinas Kesehatan, Kotim, Umar Kaderi, membantah ambulans yang terlibat kecelakaan tersebut ambulans Puskesmas Pundu.

"Yang pasti itu bukan ambulans Puskesmas Pundu. Saya sudah saya cek, ambulans Puskesmas Pundu masih standby di Pundu," ungkapnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami