Home Peristiwa Geger! Warga Cristopel Mihing Sampit Menemukan Mayat Pria di Parit

Geger! Warga Cristopel Mihing Sampit Menemukan Mayat Pria di Parit

  Muhamad Oktavianto   | Selasa , 17 Oktober 2023
04429efc2d3760cb3e362c83ddcf4a3a.jpg
Suasana lokasi penemuan mayat di Jalan Cristopel Mihing, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Selasa (17/10).

KLIK.SAMPIT - Seorang pria yang belum diketahui identitasnya ditemukan tak bernyawa di dalam parit. Tepatnya di pinggir Jalan Cristopel Mihing, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Selasa siang (17/10).

Bahrudin warga yang tinggal dekat lokasi penemuan mayat tersebut mengakui kalau dirinya mencium bau busuk yang sangat menyengat sebelum ditemukannya mayat tersebut. 

"Sebelum ditemukan kami ada mencium bau busuk yang kami kira itu adalah bau bangkai hewan atau bau sampah," ucap Bahrudin.

Merasa tidak nyaman dengan bau tersebut, Bahrudin dan bersama dengan keluarganya pun mengecek arah bau menyengat. Ternyata bau tersebut bukan berasal dari hewan atau sampah melainkan sosok manusia yang sudah meninggal dunia.

"Tidak nyaman dengan bau busuk itu. Jadi kami hampiri arah bau busuk itu dan mau kami buang jauh bangkai hewan atau sampah itu, tapi pas kami lihat ternyata bukan bangkai hewan melainkan manusia," ungkapnya.

Begitu melihat sosok manusia tak bernyawa di dalam parit itu, Bahrudin langsung menyuruh istrinya untuk mendatangi kantor polisi dan melaporkan apa yang mereka temukan.

Hingga kepolisian tiba sambil menunggu pihak Relawan Palang Merah Indonesia (PMI) mayat tersebut masih terlentang di dalam parit tersebut.

"Menunggu tim medis mas, saat datang mereka langsung evakuasi dan membawa jasad pria itu ke rumah sakit," katanya.

Saat ini jasad pria tersebut telah berada di Rumah Sakit Umum Daerah dr Murjani Sampit untuk dilakukan autopsi guna penyelidikan polisi.

Belum diketahui identitas korban, pun demikian dengan pemyebab kematiannya. Namun yang jelas penemuan mayat ini telah membuat geger warga sekitar. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami