Home News Metropolis Sejumlah Kendaraan Mogok, Diduga karena Mengisi BBM di Salah Satu SPBU Jalan Sudirman Sampit

Sejumlah Kendaraan Mogok, Diduga karena Mengisi BBM di Salah Satu SPBU Jalan Sudirman Sampit

  Muhamad Oktavianto   | Selasa , 02 Mei 2023
1c01b82d495e5a38a6013628784dfe75.jpg
Sejumlah motor yang mengalami mogok usai usai mengisi BBM di salah satu SPBU Sampit Selasa (2/5).

KLIK.SAMPIT - Sejumlah kendaraan roda dua di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, mogok diduga usai mengisi bahan bakar murni di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jalan Jenderal Sudirman Sampit, Selasa (2/5).

Hal ini diketahui, melalui video pendek yamg beredar di media sosial. Dalam video berdurasi 29 detik itu sejumlah sepeda motor mogok dan terpaksa menepi ke pinggir jalan setelah mengisi BBM. 

Dalam narasi video yang beredar kendaraan-kendaraan tersebut mogok tak jauh dari SPBU tempat mengisi BBM. 

"Ini banyak motor yang mogok, kita sepertinya sama semuanya ini usai mengisi minyak di situ, ayo kita protes sama-sama," kata seorang pria dalam video itu, Selasa (2/5).

Para pengendara terlihat geram dan berencana mendatangi SPBU tersebut. 

Sementara saat media ini akan mengkonfirmasi SPBU yang diduga menjadi tempat pengisian BBM itu tutup. Pantauan Klikkalteng.id tidak ada aktivitas pelayanan pengisian BBM. Diketahui kejadian itu berlangsung sekitar pukul 13:30 WIB. 

Sementara itu, Hilal salah satu korban membenarkan bahwa kendaraan roda dua miliknya mogok usai mengisi dari SPBU itu. Kendaraan yang dipakainya tidak bisa menyala tidak jauh setelah mengisi bahan bakar. Namun ia tidak berkomentar banyak saat dikonfirmasi. 

"Tadi sempat mogok, ada sejumlah orang juga yang sama mengalami kejadian itu," bebernya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini SPBU yang bersangkutan baru saja melalukan renovasi. Diduga BBM tercampur dan tidak disadari oleh pihak SPBU. Sehingga terisi ke kendaraan warga.(KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami