Home Pemerintah Kotawaringin Timur Irawati Ingin Kontak Tani Andalan Kotim Diperhitungkan di Ajang Nasional

Irawati Ingin Kontak Tani Andalan Kotim Diperhitungkan di Ajang Nasional

  Sugianto   | Senin , 05 Juni 2023
d77843c24e1f62254083138667b4a2ba.jpg
Wakil Bupati Kotim Irawati saat melepas Kontingen asal Kotim mengikuti Pekan Nasional Nelayan ke-16 di Kota Pada, Sumatera Barat, Senin (5/6).

KLIK.SAMPIT- Wakil Bupati Kotawaringin Timur Irawati melepas secara resmi kontingen Pekan Nasional Nelayan Kontak Tani Andalan ke -16 menuju Kota Padang, Sumatera Barat. 

"Alhamdulillah hari ini bisa melepas secara resmi sejumlah peserta kontingen asal Kotim dalam mengikuti Pekan Nasional Kontak Tani Andalan menuju Padang," ucap Irawati, Senin (5/6).

Irawati menyebut Pekan Nasional Nelayan tersebut merupakan sebuah event nasional yang telah diprogramkan dan terjadwal oleh Kontak Tani Andalan Nasional. Bahkan, atas dasar rembuk antar- Kontak Tani Nasional baik periode sekarang dengan terdahulu.

"Kami sangat menyambut gembira dengan adanya Pekan Nasional Kontak Tanu Nelayan andalan ini," tuturnya.

Ia berharap kegiatan tersebut juga merupakan sarana konsolidasi, komunikasi dan informasi (pelaku utama) dengan pemerintah dan seluruh stakeholder (pelaku usaha).

"Saya berharap peserta bisa lebih memaksimalkan apa yang bisa didapat ketika disl sana baik ilmu maupun pengalaman," imbuhnya.

Ia berpesan kepada peserta agar bisa lebih memacu pengembangan diri yang lebih baik lagi. Serta, bisa menyejajarkan diri dengan saudara- saudara kontak tani nelayan andalan dengan provinsi lain. Sehingga diperhitungkan dalam even- even berikutnya.

"Saya pesankan kepada peserta yang berangkat, tunjukanlah bahwa kita juga untuk menyejajarkan diri dari saudara- saudara kita dari provinsi lain," demikian Irawati. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami