Home Pemerintah Kotawaringin Timur Bupati Kotim Lepas Rombongan Motor Trail Menuju Tumbang Gagu 

Bupati Kotim Lepas Rombongan Motor Trail Menuju Tumbang Gagu 

  Faisal Imam Hadi   | Selasa , 09 November 2021
7a8f7a2855ce7664d80627f427ac5a5c.jpg
Bupati Kotim, Halikinnor, memberikan pengarahan kepada rombongan tim trail sebelum berangkat menuju Desa Tumbang Gagu, Kecamatan Antang Kalang.

KLIK.SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Halikinnor, melepas rombongan motor trail menuju Desa Tumbang Gagu, Kecamatan Antang Kalang, Selasa (9/11). Ini merupakan rangkaian napak tilas dan memperingati Hari Pahlawan tahun 2021.

Saat melepas tim trail, Bupati Kotim, Halikinnor mengaku sangat bersyukur dapat berkumpul dengan komunitas motor trail. Selanjutnya berangkat bersama-sama dalam rangka kunjungan kerja ke Kecamatan Antang Kalang.

"Hari ini dua rombongan yang berangkat, satu naik mobil, satu rombongan naik motor," katanya.

Pada kesempatan itu Halikinnor mengingatkan, khususnya tim motor trail agar tidak ngebut-ngebutan di jalan raya. Serta tetap kompak selalu.

Rombongan trail ini ketika di Kecamatan Parenggean akan bertambah personelnya. Sebab sudah ada sebanyak 30 sepeda motor yang mengganggu di Parenggean.

Dia berharap dengan adanya rombongan motor trail ini dapat membantu memecah keterisolasian Kecamatan Antang Kalang. Sehingga potensi yang dimiliki semakin dikenal masyarakat. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami