Home News Metropolis Nur Mentaya Expo Jadi Wahana Hiburan bagi Masyarakat Dalam dan Luar Daerah

Nur Mentaya Expo Jadi Wahana Hiburan bagi Masyarakat Dalam dan Luar Daerah

  Sugianto   | Jumat , 28 Juli 2023
4eb15c001e0297100f57cb6ead075eb6.jpg
Wakil Bupati Kotim Irawati bernyanyi bersama Ketua Penyelenggara Nur Mentaya Expo Rahmat Noor, serta dewan juri Lewita LIDA Indosiar.

KLIK.SAMPIT - Wakil Bupati Kotawaringin Timur Irawati, mengunjungi Bazar Nur Mentaya Expo di Kawasan Terowongan Nur Mentaya Jalan Tjilik Riwut Sampit, dalam rangka menyemarakkan Pekan Olahraga Provinsi XII Kalimantan Tengah 2023. 

Dalam kunjungan tersebut, ia menyebut kegiatan seperti ini sangat baik dilakukan. Selain untuk menyemarakkan Porprov 2023, juga bermanfaat bagi pelaku usaha yang ingin mempromosikan produknya kepada masyarakat. Serta menjadi sarana hiburan masyarakat karena adanya wahana bermain bagi anak-anak dan remaja.

"Alhamdulillah kita ditunjuk sebagai tuan rumah Porprov 2023. Saya juga sangat mengapresiasi kegiatan ini menjadi sarana hiburan bagi masyarakat, baik dalam daerah maupun tamu yang berkunjung kekota kita," ucap Irawati, Kamis (28/7).

Lanjutnya, ia berpesan agar panitia pelaksana dapat menjaga ketertiban dan keamanan selama kegiatan ini berlangsung.

“Jangan sampai ada keributan yang menimbulkan keresahan bagi masyarakat sekitar,” harapnya.

Kegiatan bazar tersebut juga diisi dengan kegiatan lomba karaoke bagi masyarakat yakni D- Academy Nur mentaya.

Usai berkeliling, ia juga berkesempatan bernyanyi bersama Ketua Penyelenggara Nur Mentaya Expo Rahmat Noor, serta dewan juri Lewita jebolan Liga Dangdut Indonesia. masyarakat pun antusias ikut bernyanyi bersama orang nomor 2 di pemerintahan daerah tersebut.

"Mari kita sukseskan kegiatan ini, semoga kita sebagai tuan rumah Porprov 2023 ini, sukses penyelenggara, sukses prestasi," pungkas Irawati. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami