Home Peristiwa Dipanggil Tak Menyahut, Anak Dobrak Pintu dan Menemukan Ayahnya Sudah tak Bernyawa

Dipanggil Tak Menyahut, Anak Dobrak Pintu dan Menemukan Ayahnya Sudah tak Bernyawa

  Muhamad Oktavianto   | Rabu , 04 Oktober 2023
2699c797e9e9304ab8a1296cefee13f7.jpg
Petugas PMI Kotim mengevakuasi jasad warga yang ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Jalan Baamang 1 Sampit, Selasa (3/10).

KLIK.SAMPIT - Seorang pria tak bernyawa di dalam kamar di sebuah bangunan di Jalan Baamang 1, Kelurahan Baamang Hulu, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Selasa (3/10).

Kapolsek Baamang Iptu Fedrick Liano mengatakan, pihaknya tengah mengumpulkan informasi terkait penemuan dan penyebab kematian warga tersebut. 

"Benar, anggota saya di lapangan telah menyelidikinya kematian pria tersebut dengan memeriksa saksi dari keluarga dan di tempat kerjanya," ungkap Fedrick. 

Selain itu pihaknya juga memeriksa tempat ditemukannya korban tewas, dan menunggu hasil autopsi dari rumah sakit.

Diketahui dari informasi di lapangan bahwa pria itu bernama Slamet Putra dengan kesehariannya dipanggil Amet Pembakal. 

"Beliau sudah tidak bekerja tiga hari dan terakhir terlihat hari Minggu sore," ungkap Anton, warga setempat.

Korban ditemukan oleh sang anak sekitar pukul 15:00 WIB. Saat itu anaknya memanggil dari luar rumah namun tidak ada jawaban. Sehingga sang anak mendobrak jendela dan menemukan sang ayah telah tak bernyawa. 

"Tadi anaknya sempat teriak minta tolong usai mendobrak," kata pedagang setempat. 

Jenazah pun dievakuasi oleh relawan PMI beserta kepolisian serta pihak terkait, Lurah Baamang Hulu Rudi Setiawan juga ke lokasi saat penemuan mayat tersebut. 

Keluarga korban, anak dan istri histeris saat mengetahui korban telah tak bernyawa seorang diri dibangunan semi permanen itu. 

Diduga pria itu sakit selama tiga hari. Namun tidak diketahui secara pasti sakit apa yang dideritanya. Sesaat setelah ditemukan jasad korban dibawa ke instalasi kamar jenazah RSUD dr Murjani Sampit. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami