Home Peristiwa Disebut Tukang Selingkuh, Pria ini Bacok Pacar Membabi Buta

Disebut Tukang Selingkuh, Pria ini Bacok Pacar Membabi Buta

  Dimas Suma Fember   | Selasa , 25 Oktober 2022
2c01d147704d860229e5da3a8b31a8c6.jpg
RD tersangka penganiyaan di Jalan Perca III, Kecamatan MB Ketapang Beberapa waktu lalu.

KLIK.SAMPIT— RD kekasih Mellysa Amalia ditangkap aparat Kepolisian Resor Kotawaringin Timur. RD ditangkap karena diduga menganiaya kekasihnya, di Jalan Perca III, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Rabu lalu (14/10). 

Peristiwa tindak pidana penganiayaan diduga dilakukan RD karena sakit hati dan dituduh selingkuh. 

Kejadian penganiayaan tersebut terjadi di sebuah barak yang berada di Jalan Perca, Kelurahan Mentawa Baru Hulu, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur. 

Kapolres Kotim AKBP Sarpani melalui Kasatreskrim Polres Kotim AKP Lajun Siado Rio Sianturi saat berjumpa dengan awak media mengatakan bahwa peristiwa penganiayaan berlatar belakang sakit hati. 

“Kami sudah mengamankan pelaku,” ungkapnya, Senin (24/10).

Ia juga menjelaskan bahwa peristiwa terjadi berawal dari Mellysa pulang ke barak yang ia tempati. Kemudian pada saat masuk kamar korban marah-marah kepada tersangka. 

Kemudian Mellysa menuduh tersangka membawa perempuan lain dan selingkuh. 

Tersangka pun mengaku bahwa dirinya tidak selingkuh. Seperti yang dituduhkan oleh pacarnya tersebut.

Namin dengan emosi Mellysa mengatakan “Buah tidak jauh dari pohonnya kalau ibu dan bapak kamu pernah selingkuh pasti anaknya selingkuh,” ungkap melisa 

Mendengar hal tersebut tersangka emosi dan merasa dihina. Kemudian tersangka ke dapur dan mengambil sebilah pisau dapur  dengan panjang sekira 23 sentimeter. 

Kemudian tersangka menusuk dengan menggunakan tangan kiri ke bagian leher korban sebelah kanan sebanyak 2 kali. Sehingga korban mengalami luka robek dan mengeluarkan darah.  

Kemudian tersangka menusuk-nusuk lagi pada bagian tubuh secara brutal hingga tak ingat jumlah tusukan yang diarahkannya. 

Tersangka kemudian membawa korban ke dalam kamar mandi dengan maksud agar darah tidak bergelinangan di lantai dapur. Kemudian tersangka membuka keran air bak mandi agar darah  korban mengalir melalui pembuangan air.(KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami