Home DPRD Murung Raya Pemuda Murung Raya Dituntut Imbangi Kemajuan Teknologi

Pemuda Murung Raya Dituntut Imbangi Kemajuan Teknologi

  Redaksi   | Rabu , 04 Oktober 2023
f125c193a7d3229174509cf7e4eac7ca.jpg
Wakil Ketua II DPRD Murung Raya Rahmanto Muhidin.

KLIK. PURUK CAHU – Wakil Ketua II DPRD Murung Raya Rahmanto Muhidin mengajak kalangan pemuda harus mempu mengimbangi kemajuan teknologi yang dinilai semakin tahun semakin pesat.

Hal tersebut sesuai dengan yang disampaikan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, kaum muda harus berpacu melawan kemajuan teknologi. Bahwa, saat ini kebanyakan yang maju-maju berpikir tentang teknologi adalah anak muda.

“Untuk itu dalam hal melawan kemajuan teknologi ke depan kita banyak menggunakan anak muda, agar bisa mengejar dan melawan teknologi tersebut,” ungkapnya, Selasa (3/10).

Legislator PKB ini menjelaskan bahwa setiap zaman memiliki tantangannya masing-masing. Pemuda zaman dahulu telah berjuang mempererat persatuan sebagai satu tumpah darah, satu bangsa, satu bahasa semuanya atas nama Indonesia.

Pemuda zaman sekarang, lanjut dia, dituntut menguasai teknologi terus berpacu dengan dirinya sendiri, melahirkan berbagai hal yang tak pernah disangka sebelumnya.

“Oleh karena itu sekali lagi saya tegaskan bahwa para pemuda sangat dibutuhkan untuk membantu pemerintah dalam pembangunan disegala bidang,” tandasnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami