Home DPRD Murung Raya Legislator Murung Raya ini Ajak Masyarakat Terus Berkegiatan Positif selama Ramadan

Legislator Murung Raya ini Ajak Masyarakat Terus Berkegiatan Positif selama Ramadan

  Redaksi   | Jumat , 15 Maret 2024
5c050645e937c4051ec995facb2f16c9.jpg
Wakil Ketua II DPRD Murung Raya Rahmanto Muhidin

KLIK. PURUK CAHU - Wakil Ketua II DPRD Murung Raya Rahmanto Muhidin mengajak masyarakat serta anak muda Murung Raya. Khususnya yang beragama islam dalam menyambut bulan suci ramadan 1445 H/2024 M dengan meningkatkan takwa serta ibadah dengan melakukan kegiatan positif.

“Kegiatan positif itu dengan memanfaatkan waktu luangnya tadarus, salat sunah ataupun wajib maupun di isi dengan kegiatan keagamaan lainnya,” pesan Rahmanto, Kamis (14/3).

Memasuki bulan ramadhan ini dalam perspektif ilmu agama Islam pahala ibadah dilipat gandakan oleh Allah SWT dari pada bulan - bulan lainnya di luar bulan puasa ini. 

Selain itu, dalam perkembangan anak muda di Murung Raya tidak bisa dibiarkan atau dilepas begitu saja dimana harus ada peran serta orang tua, guru dan lingkungan untuk mengarahkan mereka kepada hal - hal yang positif. 

“Maka kami terus menghimbau kepada warga masyarakat Kabupaten Murung Raya di bulan ramadhan ini ataupun seterusnya untuk selalu mengedukasi, mengajak, membimbing dan mengawasi anak - anak. Terutama pemuda serta pemudi kita agar terus berada dalam kegiatan postif. utamanya dalam keagamaan yaitu meningkatan ibadah, keimanan termasuk ketaqwaanya, karena itu adalah tanggung jawab kita bersama,” tutupnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami