Home DPRD Murung Raya 2024 Diharapkan Semua Desa di Mura Teraliri Listrik

2024 Diharapkan Semua Desa di Mura Teraliri Listrik

  Redaksi   | Rabu , 30 Agustus 2023
f0c751a6d5f8f4eb0ef0c188ec4d328e.jpg
Ketua Komisi II DPRD Murung Raya, Heriyus.

KLIK. PURUK CAHU– Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Murung Raya, Heriyus mempunyai harapan besar pada tahun 2024 mendatang wilayah Kabupaten Murung Raya dapat teraliri listrik hingga ke pelosok desa.

“DPRD sangat mendorong target PLN di tahun 2024 semua desa di Murung Raya yang diharapkan tentunya nanti 100 persen sudah teraliri listrik di semua desa,” katanya, Selasa (29/8). 

Politisi PDI Perjuangan ini juga menyebutkan, pihaknya memiliki harapan besar, agar dapat mencapai target di Tahun 2024 mendatang terjadinya pemerataan listrik di berbagai daerah di Murung Raya.

“Kemungkinan faktor kesulitan itu cukup tinggi karena luas wilayah lah, dan juga satu desa ke desa lainya memiliki jarak cukup jauh. Hingga membuat desa masih ada akses jalan darat dan sungai malang melintang di setiap desa satu dan lainya,”jelasnya.

Oleh karena itu, Heriyus mengharapkan menjadi perhatian dan peran pemerintah yang bersinergi dengan pihak terkait, dalam mewujudkan tahun 2024 semua wilayah Murung Raya dapat teraliri listrik.

“Disinilah peran kita, bersama untuk kerja keras agar dapat mewujudkan apanya telah ditargetkan, hingga tidak ada lagi desa atau daerah tinggal dalam kegelapan,” tutupnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami