Home Peristiwa Tabrak Truk yang Sedang Parkir, Pemotor Tewas di Desa Penyang

Tabrak Truk yang Sedang Parkir, Pemotor Tewas di Desa Penyang

  Redaksi   | Jumat , 15 Desember 2023
845a4353e5428ea6870f0c4809fba957.jpg
Kondisi sepeda motor setelah menabrak belakang truk tangki yang parkir karena kehabisan bahan bakar, di Desa Penyang, Kecamatan Telawang, Kamis (14/12)

KLIK.SAMPIT - Kecelakaan maut terjadi di Desa Penyang, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kamis (14/12) sekitar pukul 18.00.

Seorang pengendara sepeda motor, S (53) tewas di tempat setelah menabrak truk yang parkir di bahu jalan karena kehabisan bahan bakar. 

Kasatlantas Polres Kotim AKP Firdaus Canggih mengatakan, kejadian bermula ketika truk tangki berwarna biru yang dikendarai SS (55) kehabisan bakar dan memarkirkan truk di pinggir jalan untuk mencari solar.

"Setelah kembali, sopir melihat motor sudah menabrak bagaian belakang truk sementara pemotor tewas di tempat," jelas Canggih, Jumat (15/12).

Firdaus pun mengimbau bgai pengguna seluruh pengguna jalan raya untuk tetap berhati - hati  dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara terutama di malam hari.

"Kepada pengendara motor bisa fokus pada jalan utamakan keselamatan bukan kecepatan. Untuk pengendara truk jika ingin berhenti upayakan pasang rambu - rambu untuk pengguna jalan lain," imbaunya.

Kecelakaan maut ini mengingatkan kita insiden serupa yang menimpa salah seorang pelajar di Sampit, pada Selasa (7/2) lalu. S (17)meregang nyawa setelah menabrak truk tronton yang menepi  ke pinggir jalan karena memgalami kerusakan.(KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami