Home Peristiwa Lengah, Telepon Genggam di Dashboard Motor Raib

Lengah, Telepon Genggam di Dashboard Motor Raib

  Redaksi   | Minggu , 27 Juni 2021
1e1556b15860700b27911ddfa07db26b.jpg
Detik-detik pencuri mengambil telepon genggam di dashboard motor, terekam kamera pengawas.

KLIK. SAMPIT— Apes nasib Hana (40), seteleh telepon genggam miliknya yang disimpan di dashboard motor raib digondol maling. Aksi pencurian, terjadi di Jalan Tjilik Riwut, tepat di depan Markas Kompi Senapan A Raider 631/ATG, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Minggu (27/6).

Warga Jalan Cristopel Mihing, Kecamatan Baamang, menceritakan kronologi raibnya telepon genggam seharga Rp 5 juta miliknya, saat disimpan di dashboard motor.

“Kediannya saat saya membuka toko, saat itu telepon genggam saya simpan di dashboard motor, saat masuk lupa untuk mengambilya. Saat sadar telepon genggam saya sudah tidak ada di motor,” terang Hana.

Ia mencoba membuka kamera pengawas yang ada di tokonya, ternyata benar telepon genggamnya digondol malaing. Terlihat di video kamera pengawas, seorang laki-laki mengambil telepon genggam miliknya di dashboard motor.

Dari hasil rekaman kemera pengawas menunjukan, benar korban meninggalkan telepon genggamnya di dashboard motor, yang terparkir di depan tokonya. Tak berselang lama, tampak dua orang mengendarai sepeda motor mendekati lokasi motor korban.

Pelaku yang mengenakan baju kaos merah dan celana panjang itu, kemudian turun dari kendaraannya dan mendekati kendaraan korban. Dengan cepat, pelaku langsung mengambil alih telepon genggam milik korban.

“Setela itu kedua pelaku langsung pergi, dan saya baru sadar telepon genggam saya sudah hilang,” jelas Hana.

Saat ini, pihak Kepolisian Resor (Polres) Kotim telah menyelidiki kasus pencurian tersebut. Pihaknya juga sudah mengantongi indentitas dua orang pelaku, dari hasil rekaman kamera pengawas, pelaku melarikan diri menuju arah Palangka Raya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami