Home Peristiwa Polres Kotim Kembali Gelar Sertijab, Ini Perubahannya

Polres Kotim Kembali Gelar Sertijab, Ini Perubahannya

  Redaksi   | Sabtu , 24 Juli 2021
ab3136b4092f849ab4b978665bd2ec05.jpg
Suasana Sertijab Polrea Kotim di Aula Bhayangkari, Sabtu (24/7)

KLIK. SAMPIT – Kepolisian Resor (Polres) Kotawaringin Timur (Kotim) melakukan serah terima jabatan Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) di Aula Bhayangkari.

Sebelumnya Kabag Ops dijabat oleh Kompol Ahmad Budi Martono, kini diganti oleh AKP Zaldi Kurniawan yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Kotim.

Sementara Kompol Budi Martono yang menjabat Kabag Ops Polres Kotim bergeser menjadi jabatan baru sebagai Kanit IV Subdit Tipidter Ditreskrimsus Polda Kalteng.

“Untuk Kabag Ops yang baru jalankan segala kebijakan serta strategi Kabag Ops yang lama,” ujar Kapolres Kotim, AKBP Abdoel Harris Jakin.

Jakin berharap Kabag Ops yang baru, kinerjanya lebih baik karena AKP Zaldi  sudah menjabat satu menjabat Kasat Reskrim Polres Kotim.

“AKP Zaldi diberi kepercayaan dengan menjadi Kabag Ops dengan level grid dengan jabatan pangkat komisaris polisi,” tandas Jakin.

Sedangkan jabatan kasat reskrim yang baru diduduki oleh AKP Gede. Namun saat sertijab, yang bersangkutan sedang melaksanakan isolasi mandiri, maka jabatan Kasat Reskrim untuk sementara diserahkan ke Kapolres Kotim. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami