Home Peristiwa Polres Kotim Gelar Penghormatan Personel Purna Bhakti

Polres Kotim Gelar Penghormatan Personel Purna Bhakti

  Redaksi   | Selasa , 31 Agustus 2021
f1041bc7cda0f71bbbfa97e3b65e84f6.jpg
Suasana penghormatan personel yang purna bhakti di lingkungan Polres Kotim.

KLIK. SAMPIT —  Kepolisian Resor (Polres) Kotawaringin Timur (Kotim) melaksanakan penghormatan terhadap salah satu anggota yang purna bhakti atau pensiun di Mapolres Kotim, Selasa (31/8).

Kapolres Kotim AKBP, Abdoel Harris Jakin, memimpin langsung penghormatan purna bhakti. Dalam amanatnya ia mengatakan, penghormatan kepada personel yang purna bhakti ini adalah merupakan sebuah tradisi di lingkungan Polri.

“Tujuan penghormatan tersebut adalah memberikan penghargaan dan mengambil suri tauladan dari anggota Polri yang telah mendedikasikan seluruh jiwa raga,” ujar Jakin.

Periode bulan Agustus 2021 salah seorang personel Polres Kotim yang tiba masanya purna bhakti adalah, AKBP Wardiansyah Dinata, yang terakhir berdinas dan menjabat sebagai Kabag Sumber Data Manusia Polres Kotim.

AKBP Wardiansyah Dinata, berdinas di tubuh Polri sejak Tahun 1988, dari pangkat bintara yang selanjutnya penjenjangan karir bisa menjadi perwira pertama, hingga terakhir sampai pada pangkat perwira menengah. Dia sempat berdinas di Polda Kalteng, dan terakhir di Polres Kotim sampai dengan purna bhakti sebagai anggota Polri.

"Anggota Polri mengabadikan dirinya kepada nusa bangsa dan negara selama puluhan tahun, dari sejak pertama kali berdinas hingga dapat tuntas sampai dengan masa purna tugas," kata Jakin. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami