Home Peristiwa Geger! Perkelahian Pelajar di Belakang SMA Negeri 1 Sampit

Geger! Perkelahian Pelajar di Belakang SMA Negeri 1 Sampit

  Dimas Suma Fember   | Rabu , 22 Desember 2021
785b28b1e25ce0ad48bc7147bec1f469.jpg
Suasana Jalan S Parman di belakang SMA Negeri 1 Sampit sesaat setelah peristiwa perkelahian pelajar.

KLIK. SAMPIT - Warga Jalan S Parman di belakang SMA Negeri 1 Sampit, Kotawaringin Timur, geger, Rabu (22/12). Pasalnya, terjadi perkelahian pelajar dengan sekelompok orang yang diduga pelajar dari sekolah lain. 

Alwi, pemiliki salah satu toko yang berada di lokasi itu menjelaskan dirinya bersama warga lain tidak terkejut karena tiba-tiba sekelompok orang tidak mengenakan seragam sekolah menyerang salah satu pelajar SMA Negeri 1 Sampit yang saat itu baru pulang sekolah. 

"Pelajar itu pulang jalan kaki karena motor di parkir di Jalan S Parman. Tiba-tiba datang gerombolan pemuda tidak ada yang berseragam menyerang pelajar itu," kata Alwi. 

Akibat kejadian itu, FT salah seorang pelajar SMA Negeri 1 Sampit mengalami luka. Hidungnya berdarah diduga karena dipukul oleh para pelaku. 

Warga sekitar bersama pelajar lain berupaya melerai dan menolong korban. Sementara sekelompok pelaku penyerangan kabur. Namun salah satu di antara mereka diamankan warga. 

"Salah seorang pelaku sudah dibawa polisi. Begitu juga dengan korban dan temannya," kata Amat, warga sekitar lainnya. 

Hingga saat ini polisi masih menyelidiki kasus penyerangan pelajar ini. Kasus ini tangani oleh Kepolisian Sektor Ketapang. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami